oleh

Kepala Dinas Perhubungan Maros Rahmat Burhanuddin Meninggal Dunia

-BERITA, SOSIAL-456 views

Innalillahi wainnailaihi rajiun, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Maros, Rahmat Burhanuddin, meninggal dunia, malam ini.

Pejabat Maros
Kabar duka ini disampaikan, mantan Anggota DPRD Maros, Zainal Dalle, melalui akun Facebook, beberapa saat lalu, Ahad (5/7/2020).

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Kakak ipar kami Rahmat Burhanuddin meninggal dunia malam ini di RS Grestelina Makassar, karena pendarahan lambung. Maaf atas segala kesalahan beliau.”

Rahmat Burhanuddin, yang merupakan alumni STPDN, juga pernah menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Maros.

Kabar duka ini membuat kaget warga Maros, terutama para kawan dan sahabatnya, serta pejabat dan staf lingkup Pemkab Maros. Apalagi Almarhum yang meninggal dunia di usia 48 tahun ini, dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah.

Ucapan duka pun mengalir di media sosial Facebook dan Whatsapp grup warga Maros.

“Beliau orang baik. Semoga dihapuskan segala dosanya dan dilipatgandakan amalannya. Allahummagfirlahu warhamhu waafihi wa’fuanhu,” ucap, seorang warga Maros, Ilham. 

“Insya Allah, almarhum husnul khatimah,” ucap sahabatnya, Aswan.

Informasi dari pihak keluarga, Almarhum disemayamkan di rumah duka di Pasar Tua Maros, seperti dilansir dari sulselonline.com. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru