oleh

Chaidir Syam dan Suhartina Bohari Temui Puang Makka Minta Nasehat untuk Memimpin Maros

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari mendatangi kediaman Al Habib KH Abdurrahim Assegaf Puang Makka di Jalan Baji Bicara Makasar.

Hatikita Keren Maros 2020

Chaidir Syam mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan pada Jumat malam 10 Juli.

Kunjungan ini untuk bersilaturrahim dengan Habib Puang Makka sekaligus memohon doa dan nasehat selaku tokoh agama asal Maros yang juga Mursyid Tarekat Syekh Yusuf Al Makassary.

“Doa dan nasehat ulama sangat kami butuhkan sebagai daya dukung spiritual dalam proses perjuangan politik kami sebagai kontestan di Pilkada Maros,” ujar Wakil Ketua DPRD Maros tersebut, Sabtu (11/7/2020).

Habib Puang Makka dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada pasangan yang mengusung tagline ‘Hatikita Keren’ ini untuk senantiasa meluruskan niat, semata-mata hanya demi Allah SWT.

“Bismillah ki, luruskan niat, senantiasalah memohon pertolongan Allah dalam menjalani proses demi proses dalam Pilkada Maros. Sabar dan ikhlas atas semua fitnah, berita hoaks yang akan menerpa, jangan mudah baper apalagi emosional dalam menghadapi setiap dinamika politik dalam kontestasi Pilkada Maros ke depan,” ucap Puang Makka.

Selain itu, Puang Makka juga menyarankan sejumlah program dalam upaya peningkatan kesejahteraan ekonomi ummat, untuk itu dibutuhkan terobosan dan kreatifitas pemimpin Kabupaten Maros ke depan.

“Saya telah jalan ke pelosok desa-desa di Maros, Alhamdulillah infrastruktur jalan sudah sangat bagus sampai ke desa-desa dan dusun, hal baik tersebut sisa dilanjutkan,” jelasnya, dilansir dari Sulselonline.com. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru