oleh

Gadis 15 Tahun di Maros Ditemukan Tewas Tergantung

Seorang gadis berusia 15 tahun, WL, ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Lingkungan Amarang Kelurahan Barong Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros.

Perempuan 15 Tahun di Maros Ditemukan Tewas Tergantung
Kapolsek Tanralili Maros, Iptu Wahyudin mengatakan kejadiannya sekitar pukul 11.30 Wita, Kamis 16 Juli kemarin.

“Berawal saat pacar korban datang ke rumah Daeng Hani, 65 tahun, yang merupakan nenek korban. Daeng Hani menjawab di dalam rumah, kemudian mereka bersama-sama masuk ke dalam rumah dan menuju ke kamar WL. Saat nenek berasama pacar korban membuka pintu kamar, mereka melihat WL dalam keadaan tergantung. Setelah itu Daeng Hani bersama pacar korban melepaskan tali gantungan dari leher korban,” ungkapnya, Jumat (17/7/2020).

Kemudian Daeng Hani keluar dari rumah memanggil dan memberitahu saksi, Dewi dan Misbah, bahwa WL meninggal dunia. Sebelum kejadian itu, korban sudah menghubungi pacarnya.

Selanjutnya dari hasil pemeriksanaan oleh tim kesehatan medis Puskesmas Tanralili tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya ada bekas jeratan tali pada leher korban.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.

“Korban diduga melakukan gantung diri akibat permasalahan perceraian orang tuanya tapi penyidik masih menyelidiki penyebabnya,” ungkapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru