oleh

Yusdal Yusuf Sampaikan Kesiapan Memimpin Karang Taruna Maros

-BERITA, RAGAM-148 views

Karang Taruna Kabupaten Maros tidak lama lagi akan berganti kepengurusan. Penggantian kepengurusan tersebut bakal dilakukan dalam kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Maros.

YUSDAL YUSUF SIAP MAJU 01 KARANG TARUNA MAROS
Karang Taruna didirikan dengan tujuan memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja dan pemuda, misalnya dalam bidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, ketrampilan, advokasi, keagamaan dan kesenian.

Menjelang suksesi kepengurusan Karang Taruna Maros, tokoh muda Maros, Yusdal Yusuf menyatakan kesiapannya untuk memegang tongkat estafet kepengurusan untuk periode 2021-2026.

“Saya siap maju jadi Ketua Karang Taruna Maros, saya lahir dari organisasi ini. Inilah saatnya bagi saya, jika diizinkan, akan menjadikan organisasi ini maju sesuai tujuan Karang Taruna,” ujarnya, Jumat (24/7/2020).

Mantan Bendahara Umum Karang Taruna Kabupaten Maros 2011-2016 ini berharap jika dipercayakan untuk memimpin Karang Taruna Maros, akan memaksimalkan potensi pemuda Maros yang kreatif dan inovatif, menciptakan generasi muda yang mampu mempertahankan karakter dan kepribadian pemuda Maros.

Ketua Askab PSSI Maros ini melanjutkan, sebagai organisasi sosial kepemudaan, Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomis produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia, baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada.

“Kita tidak akan berhenti berkarya sesuai dengan motto Karang Taruna, Adhitya Karya Mahatva Yodha, yang berarti pejuang yang berkepribadian, berpengetahuan, serta terampil dan selalu berkarya,” ungkapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru