oleh

Maros Hatikita Keren Kirim Bantuan ke Korban Banjir di Luwu Utara

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menyalurkan bantuan ke korban banjir di Luwu Utara.

Maros Hatikita Keren
Bantuan yang diberikan berupa pakaian, sarung, beras, biskuit, garam, sabun cuci, mie instan dan lainnya.

Sebelumnya, obat-obatan, air mineral dan uang tunai sudah sampai ke tangan warga Luwu Utara yang tertimpa bencana.

Chaidir Syam mengatakan, timnya sudah beberapa gelombang berangkat mengantarkan bantuan sejak terjadinya bencana.

“Ada beberapa jenis bantuan yang disalurkan dan ini berkat kerjasama berbagai komunitas dan elemen di Kabupaten Maros,” ujarnya, Sabtu (25/7/2020).

Dia menjelaskan, beberapa waktu lalu komunitas ojek online dan sepeda sudah terlebih dahulu berangkat.

“Hari ini tiba kembali rekan-rekan yang berangkat bersama Kerukunan Keluarga Luwu dan rekan-rekan ibu Majelis Taklim dari AMTI,” tambahnya.

Chaidir Syam yang juga Ketua PMI Maros ini, berharap apa yang disalurkan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat Luwu Utara yang sedang ditimpa bencana.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ucapnya, dikutip dari laman hatikitakeren.id.

Sementara itu, Koordinator Relawan Perempuan Keren, Ani Amiluddin mengungkapkan sangat prihatin melihat kondisi yang ada di lokasi bencana, utamanya di Desa Radda tempat bantuan ini disalurkan.

Dia juga berharap semoga kondisi tersebut cepat pulih dan para korban diberi ketabahan untuk cobaan ini.

Sekedar diketahui, pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari yang dikenal dengan tagline ‘Maros Hatikita Keren’ sudah mengantongi 9 kursi DPRD Maros, melebihi sebagai untuk diusung di Pilkada Maros, yakni 7 kursi.

Sembilan kursi itu terdiri dari, 6 kursi dari Partai Amanat Nasional (PAN), 1 kursi dari PBB dan 2 kursi dari PPP. Pilkada Maros diagendakan digelar pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru