oleh

Saffanah Buka Klinik Kecantikan Bertaraf Internasional di Maros

-BERITA, RAGAM-186 views

Pembukaan Saffanah Klinik Maros berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah beauty influencer Makassar dan Maros.

Saffanah Klinik Maros Hadir dengan konsep estetik dan bertaraf internasional
Saffanah Klinik Maros mengusung konsep estetik dan bertaraf internasional, sebagai jaminan kualitas untuk para pelanggannya.

Pembukaan klinik kecantikan ini belangsung Sabtu 18 Juli 2020, lalu. Dihiasi banyaknya karangan bunga ucapan yang berjejer di sekitar klinik yang terletak di Jalan Poros Makassar-Maros. Tamu undangan memadati kursi yang disediakan.

Owner Saffanah Grup, Bunda Saffanah menceritakan secara singkat tujuan klinik kecantikan seperti ini.

“Awalnya orang bilang, ngapain sih bikin klinik kan sudah ada roti, sudah ada Syakila dan Kedai Saffanah, tapi ini berangkat dari niat ayah bunda Saffanah untuk bisa memberangkatkan orang umrah melalui klinik ini,” ,” ungkapnya, melalui keterangan tertulis, Senin (27/7/2020).

Kini Saffanah Grup telah memberangkatkan umrah kepada 450 orang dan setelah wabah Covid-19 berakhir, rencananya ada 111 orang yang akan diberangkatkan ke Mekkah.

Sementara itu, istri Wakil Ketua DPRD Maros, Hj Vivi Ulfiah Chaidir Syam, yang hadir dalam acara pembukaan, menyampaikan bahwa hadirnya klinik kecantikan ini di Kabupaten Maros menjadikan masyarakat tidak perlu jauh-jauh melakukan treatment atau perawatan kulit dan wajah.

“Ini luar biasa buat saya, karena saya biasanya di Makassar melakukan treatment, Alhamdulillah sekarang sudah ada Saffanah Klinik Maros dengan alat-alat yang canggih. Jadi sudah dekat karena di kampung kita sendiri,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru