oleh

Tim Maros Hatikita Keren Ajak Sopir Petepete Sosialisasi Lewat Stiker

-BERITA, RAGAM-50 views

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Maros, H.A.S Chaidir Syam dan Hj Suhartina Bohari (Hatikita Keren) menggelar kegiatan pemasangan stiker sosialisasi untuk 100 mobil petepete atau angkot.

Tim Hati Kita Keren Pasang Stiker di 100 Pete-pete
Pemasangan stiker dilakukan di sekitar terminal Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

“Pemasangan stiker ini adalah tahap 1 untuk 100 unit petepete, selama 1 bulan kedepan,” ujar Chaidir Syam, Rabu (29/7/2020).

Pemasangan stiker ini sebagai bentuk sosialisasi dalam mememperkenalkan pasangan bakal calon peserta Pilkada Maros 2020, Hatikita Keren kepada masayarakat luas.

“Berdasarkan survei internal kami, Alhamdulillah pasangan Hatikita Keren masih memimpin secara elektabilitas yakni 45 persen,” ungkap Chaidir Syam.

Sebelumnya, tim Maros Hatikita Keren telah melakukan sosialisasi dengan media alat peraga kampanye berupa baliho, spanduk, banner, serta stiker untuk rumah-rumah.

“Saat ini stiker untuk mobil petepete juga dimassifkan untuk menjaga trend popularitas,” tambah Chaidir Syam.

Sementara untuk menjaga trend elektabilitas agar tetap di puncak, Chaidir Syam mengaku mengunjungi sampai 10 lokasi berbeda per hari.

“Kami terus bergerak, turun ke dusun-dusun dan melakukan sosialiasi tatap muka dengan warga Maros untuk menyakinkan mereka akan memilih Hatikita Keren pada 9 Desember 2020 mendatang, InsyaAllah,” harap Chaidir Syam.

Diketahui, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Maros, H.A.S Chaidir Syam dan Hj Suhartina Bohari (Hatikita Keren) ini sudah mengantongi rekomendasi dari 3 partai politik dengan kekuatan 9 kursi DPRD Maros, yakni PAN (6 kursi), PBB (1 kursi) dan PPP (2 kursi).

Sehingga jumlah kursi yang dibutuhkan sebagai syarat pendaftaran ke Pilkada Maros sudah mencukupi. Adapun jumlah kursi yang dibutuhkan untuk maju dalam Pilkada Maros 2020 adalah 7 kursi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru