oleh

Komandan Kodim 1422 Maros Berganti

-BERITA, RAGAM-104 views

Tongkat Komando pimpinan Kodim 1422 Maros berganti. Komandan Kodim (Dandim) 1422 Maros sebelumnya Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono diserahterimakan kepada Letkol Inf Budi Rahman.

Komandan Kodim 1422 Maros Berganti
Serah terima jabatan diadakan di lapangan Makodim 1422 di  Jalan Dr Ratulangi Turikale Maros, Sabtu (8/8/2020).

Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono kini mendapat jabatan sebagai Dandodiklatpur Bancee Rindam XIV Hasanuddin Bone. Sementara Letkol Inf Budi Rahman sebelumnya menjabat Danseraider Pusdiklatpassus Kopassus.

Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono telah melaksanakan tugasnya sebagai Dandim 1422 Maros kurang lebih 1 tahun 9 bulan.

Dia berharap bisa meneruskan keberhasilan yang telah diraih oleh Dandim yang digantikannya. Menurutnya, banyak tantangan yang harus dihadapi bersama.

“Saya mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh Forkopimda Maros dan jajaran serta seluruh masyarakat Maros selama ini, sudah membangun sinergitas dan kerja sama yang baik. Semoga di bawah kepemimpinan yang baru, Kodim 1422 Maros bisa mendapat prestasi yang lebih banyak di bidang teritorial,” ujarnya.

Sementara itu, Letkol Inf Budi Rahman saat memperkenalkan diri sebaga Dandim 1422 Maros sangat berterima kasih atas pemberian amanah yang baru.

Dia berharap pihaknya bisa melanjutkan jalinan kerjasama yang selama ini telah dibangun pejabat yang lama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Maros. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru