oleh

Perindo Perkuat Hatikita Keren di Pilkada Maros

Partai Persatuan Indonesia atau biasa disingkat Partai Perindo memperkuat pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari di Pilkada Maros.

Perindo Perkuat ‘Hatikita Keren’ di Pilkada Maros
Pasangan yang mengusung tagline ‘Hatikita Keren’ ini menerima surat rekomendasi usungan Partai Perindo di Posko Tim Pemenangan Hatikita Keren Maros 2020, Senin (10/8/2020).

Surat Rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan kepada Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

Meski di Maros Perindo tidak memiliki kursi di legislatif, Chaidir Syam optimis dukungan ini bisa menjadi kekuatan tersendiri untuk di Pilkada Maros pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Ini merupakan semangat baru bagi kami. Kehadiran Perindo dengan basis yang kuat menjadi semangat dan kekuatan di Pilkada nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Sanusi Ramadhan mengungkapkan alasan dukungan ke pasangan Hatikita Keren, karena menurutnya Chaidir Syam dan Suhartina Bohari merupakan pasangan yang paling ideal di antara yang lain.

“Dari hasil survei terakhir pasangan Hatikita Keren menempati posisi teratas dan terus naik,” ungkapnya.

Meski tidak memiliki kursi di DPRD Maros, Partai Perindo berhasil memperoleh 7.600 suara di Maros.

“Kami tidak memiliki banyak suara, tapi kami ingin tetap ikut untuk berjuang menambah kekuatan, agar pasangan Hatikita Keren jadi pemenang Pilkada Maros nanti,” ucapnya.

Diketahui, Hatikita Keren saat ini sudah mengantongi rekomendasi dari 3 partai politik dengan kekuatan 9 kursi DPRD Maros, yakni PAN (6 kursi), PBB (1 kursi) dan PPP (2 kursi).

Sehingga syarat 7 kursi yang dibutuhkan sebagai syarat pendaftaran ke Pilkada Maros sudah melampaui. Dengan bergabungnya Partai Perindo, maka pasangan ini didukung 4 partai politik. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru