oleh

Pilkada Maros: Partai Bulan Bintang Serahkan SK Dukungan ke Hatikita Keren

Partai Bulan Bintang (PBB) menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan ke pasangan bakal calon Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam dan Hj Suhartina Bohari.

Pilkada Maros 2020: Partai Bulan Bintang Serahkan SK Dukungan ke Hatikita Keren
Penyerahan SK model B.1.KWK dan Fakta Integritas model B.1.2.KWK dilakukan Ketua DPW PBB Sulsel, Ir H Badaruddin P Sabang didampingi Ketua DPD PBB Maros, Hj Suriati di Posko Induk Pemenangan ‘Hatikita Keren Maros 2020’ di jalan poros maros, Selasa (11/8/2020).

Badaruddin P Sabang mengatakan, penyerahan SK model B.1.KWK ini yang pertama di Sulsel dan baru Maros yang mendapatkannya.

Dia yang datang bersama rombongan pengurus PBB Sulsel ini menjelaskan, ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan PBB sehingga mendukung pasangan yang dikenal dengan sebutan ‘Hatikita Keren’ ini.

“Pasangan ini paling pertama melakukan silaturrahmi, kami juga menilainya paling baik dan tidak bermasalah. Kompetensi yang dimiliki pasangan ini, PBB yakin Maros akan semakin baik ke depan,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, PBB berjanji akan mengerahkan seluruh kekuatan dan potensi mesin partai untuk memenangkan pasangan ini.

“Kami yakini pasangan ini akan keluar sebagai pemenang di Pilkada Maros 2020, insya Allah,” ungkapnya.

Chaidir Syam usai menerima SK tersebut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Bulan Bintang.

“Hal ini menunjukkan kesiapan kita dalam kontestasi Pilkada Maros, karena sudah memegang 2 SK model B.1.KWK, yakni dari PBB dan PAN,” ucapnya, didampingi Suhartina Bohari.

Diketahui, PBB memiliki 1 kursi di DPRD Maros dan PAN memiliki 6 kursi, sehingga syarat dukungan 7 kursi sudah terpenuhi.

Selain PAN dan PBB, pasangan ‘Hatikita Keren’ juga telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dengan bergabungnya PPP dengan 2 kursi, maka ‘Hatikita Keren’ memiliki kekuatan 9 kursi DPRD Maros dan 4 partai politik.

Pilkada Maros sebagai bagian dari pemilihan serentak dijadwalkan dihelat pada Rabu 9 Desember 2020. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru