oleh

Daftar Ulang Peserta SKB CPNS Pemkab Maros Telah Berakhir

-BERITA, RAGAM-51 views

Tahapan pendaftaran ulang Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 telah berakhir.

525 Peserta SKB CPNS Pemkab Maros Sudah Daftar Ulang
Peserta yang dinyatakan lolos ke tahap SKB diwajibkan melakukan pendaftaran ulang. Daftar ulang ini dilaksanakan 1-7 Agustus.

“Peserta yang daftar ulang ada 525 orang, itu jumlah keseluruhan yang lulus,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Maros, Suriana, Rabu (12/8/2020).

Lokasi pelaksanaan SKB CPNS 2019 akan digelar di Kanreg BKN IV Makassar.

“Untuk pelaksanaannya direncanakan pada 1 September hingga 12 Oktober mendatang,” tambahnya.

Dia juga menyampaikan, para peserta seleksi dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari sebelum pelaksanaan seleksi, peserta tidak diperkenankan mampir ke tempat lain selain ke tempat seleksi.

Wajib memakai masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu. Jika diperlukan, gunakan pelindung wajah atau faceshield.

Selaian itu, peserta seleksi dengan hasil pengukuran suhu di atas 37,3 derajat celsius, diberikan tanda khusus dan dilakukan 2 dua kali pemeriksaan, dengan jarak 5 menit ditempatkan pada tempat yang ditentukan.

Bagi peserta yang hasil pemeriksaan kedua, tetap memiliki suhu tubuh lebih dari 37,3 derajat celsius, tetap mengikuti seleksi sesuai prosedur dengan ditangani petugas khusus dan ujian berlangsung di ruang seleksi khusus.

Dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan, apabila tim kesehatan merekomendasikan peserta dapat mengikuti seleksi, maka peserta mengikuti seleksi pada sesi yang bersangkutan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru