oleh

Ketua KONI Maros Berharap FORKI Tingkatkan Prestasi Karate

-BERITA, RAGAM-53 views

Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Maros periode 2020-2024 dilantik. Pelantikan diselenggarakan di Hotal Grand Town Batangase Maros, Sabtu 12 September, malam.

Ketua KONI maros AKBP (P) Muliadi Haryo Hadiri Pelantikan Pengurus FORKI Maros
Pengurus FORKI Maros yang dilantik, yakni H Muh Iqbal SPd MA sebagai ketua, Idris SH MM sebagai ketua harian, Aiptu Soekino sebagai sekertaris dan Sri Bunga Reski sebagai bendahara.

Mereka dilantik pengurus FORKI Sulsel, yang diwakili Bidang Organisasi dan Daerah, Dr H Lahibu Tuwu MSi.

Pelantikan dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Maros yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga, Abdul Rasyid.

Sementara dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros, hadir Ketua Umum, AKBP (P) Muliadi Haryo SH MH, didampingi Ketua Harian, Dr Didin Halim dan Bendahara, Suyuti.

“Dengan pelantikan ini kita berharap FORKI sebagai induk organisasi cabang olahraga beladiri karate terus melakukan pembinaan SDM dan pembinaam organisasi. Karate diharapkan meraih medali lebih banyak di Pra Porda dan Porda memdatang. Pada Porda Pinrang lalu, karate meraih 2 medali emas dan 1 medali perak,” ujar Muliadi Haryo.

Dia juga menyampaikan harapan bahwa FORKI Maros akan mengharumkan nama daerah di kancah nasional. Porda Sulsel di Sinjai dan Bulukumba mendatang kita harapkan FORKI mempertahankan dan meningkatkan prestasi.

Dalam pelantikan ini, dilakukan penganugerahan Dan 2 Karate ke Ketua FORKI Maros oleh Majelis Sabuk Hitam FORKI Sulsel. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru