oleh

Pemkab Maros bersama Polres dan Kodim Gelar Operasi Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Polres Maros menggelar operasi yustisi penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Maros.

Sebaran Covid 19 Masih Tinggi,Polres Maros dan Instansi terkait Gelar Operasi Yustisi

Pelaksanaan operasi yustisi ini ditandai dengan apel gelar pasukan di lapangan Mapolres Maros, Senin (14/9/2020).

Apel gelar pasukan dipimpin Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, dihadiri Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman, Sekda Maros, Andi Devid Syamsuddin, Ketua DPRD Maros, HA Patarai Amir serta pejabat instansi terkait Pemkab Maros.

Sementara di barisan apel terdiri dari personel Polres Maros, personel Kodim 1422 Maros dan personel Satpol PP dan Damkar Maros serta personel Avsec Bandara Sultan Hasanudddin.

Dalam amanatnya Kapolres Maros menekankan bahwa penanganan Covid 19 merupakan tanggung jawab bersama.

“Angka penyebaran Covid-19 secara nasional masih tinggi, oleh karena itu dibutuhkan langkah-langkah penanganan yang serius,” ujarnya, melalui Humas Polres Maros.

Ia juga menekankan agar para personel yang bertugas agar senantiasa mengedepankan sikap humanis dan persuasif dalam mendisplinkan masyarakat.

“Utamakan keselamatan diri pribadi, jangan sampai kita yang mengimbau malah kita yang terpapar Covid-19. Polres Maros bersama Kodim 1422 Maros berkomitmen mendampingi Pemkab Maros untuk menegakkan disiplin dan menjaga kesehatan masyarakat di tengah ancaman pandemi saat ini. Kita berharap semua komponen masyarakat di Kabupaten Maros mendukung dan berpartisipasi aktif,” jelasnya.

Operasi yustisi penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya dan pengendalian Covid-19 ini menyasar warga yang tidak pakai masker, mengabaikan jaga jarak dan kerumunan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru