oleh

Hatikita Keren Dorong Kaum Milenial Maros Jadi Enterpreneur

Pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari gembira dengan tumbuhnya minat kaum muda di Maros terjun di dunia usaha. Mulai dari kuliner, IT, hingga jasa.

Hati Kita Keren Dorong Kaum Milenial di Maros Jadi Enterpreneur
Pasangan Hatikita Keren ini punya program khusus untuk anak milenial jika diberi amanah memimpin. Siapa saja yang memiliki ide bisnis yang menarik, akan mendapat bantuan modal usaha dari pemerintah daerah.

“Anak muda kita begitu kreatif. Tugas kita terus mendorong dan membantu mereka mengatasi kendala yang dihadapi,” ujar Chaidir Syam.

Selain anak muda yang punya jiwa enterpreneur, Hatikita Keren juga memiliki rencana pengembangan tenaga kerja berbasis digital (IT). Sebab peluang kerja saat ini memang banyak di sektor itu.

Komitmen memberi ruang luas bagi milenial sudah ditunjukkan selama perjuangan menatap pilkada. Tim Hatikita Keren didominasi anak muda.

“Acara deklarasi kita yang menarik itu berkat ide dan kreasi anak muda. Konsepnya sangat modern dan live pula di mana-mana dengan kualitas sangat bagus. Merekalah yang punya peran,” ucap mantan Ketua DPRD Maros itu.

Untuk ekonomi kreatif yang ada di dusun dan RW, Hatikita Keren juga siap mengalokasikan bantuan usaha. Baik perorangan maupun kelompok.

Dalam daftar program yang disebut dengan Program Keren, sektor kewirausahaan menjadi yang pertama disebut, yakni kemudahan akses 20.000 peluang kerja dan peluang bisnis baru. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru