oleh

Pria yang Ditemukan Meninggal di Bontoa Maros Sudah Menghilang Selama 3 Hari

Seorang pria, Yaras (43), yang ditemukan meninggal di empang warga di Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, ternyata telah menghilang selama 3 hari.

Berita Maros

Melalui media sosial, keluarga korban mengumumkan info orang hilang, disebutkan bahwa Yaras telah meninggalkan rumah berhari-hari dan yang bersangkutan mengalami gangguan mental.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Lau Maros, AKP Sulaiman bahwa orang yang dicari tersebut merupakan orang yang sama dengan korban yang meninggal di empang.

“Iya benar, karena tadi keluarga korban datang ke kantor dan menyampaikan jika korban sudah meninggalkan rumahnya selama 3 hari,” ujarnya, Senin (5/10/2020).

Diberitakan sebelumnya, warga di Bontoa Maros digegerkan dengan penemuan mayat yang mengambang di empang milik Ahmad Dg Sija pada Senin hari ini, pukul 11.35 Wita.

Korban ditemukan oleh seorang warga sekitar yang melintas saat hendak ke pesta pernikahan. Korban ditemukan di antara jalan beton Lingkungan Suli Suli dan Kassi Jala.

“Warga yang melihat mayat tersebut langsung menghubungi warga lainnya yang ada di pesta pernikahan, setelah itu mereka menghubungi Ketua RW Suli Suli. Setelahnya Ketua RW langsung menghubungi pihak Polsek Lau,” jelasnya.

Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup, dan sudah tidak bernyawa. Dengan ciri-ciri, berjenis kelamin laki-laki, menggunakan sarung kotak-kotak yang dominan warna hijau dan baju batik coklat bermotif hitam.

“Setelah mendapatkan laporan, kami langsung melakukan evakuasi mayat ke bahu jalan. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Salewangang menggunakan mobil ambulan milik Puskesmas Lau,” tambahnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru