oleh

Mahasiswi Asal Cenrana Maros Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Makassar

Warga di Jalan Adhyaksa Kecamatan Panakukkang Kota Makassar digegerkan penemuan mayat wanita di dalam kamar kos, Kamis (8/10/2020) sore.

Berita Maros
Mayat diketahui merupakan seorang mahasiswi bernama Adriani (33) itu ditemukan tidak bernyawa dalam posisi terlentang.

“Korban ditemukan di dalam kamar kosnya dalam posisi terlentang menghadap ke atas di tempat tidur dengan menggunakan daster pink dan sarung Bali pink,” kata Kasi Humas Polsek Panakukkang Makassar, Bripka Ahmad Halim.

Selain itu, wanita yang diketahui beralamat di Matanre Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros itu mengeluarkan cairan atau muntah warna hitam pada mulutnya.

Kronologi penemuan mayat bermula saat teman korban, MI (25) menelpon nomor kontak korban namun tidak dijawab. MI yang pulang dari kampusnya kemudian menyambangi kamar kos korban.

“Saat sampai di kamar kos, pintu terkunci dari dalam, jadi saksi MI minta tolong ke pemilik kos untuk dibuka paksa. Setelah terbuka saksi melihat korban Adriani sudah tidak bergerak,” jelasnya.

Jenazah Adriani kemudian dibawa ke Ruang Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel untuk divisum.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Adriani. Kasus itu dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Panakukkang Makassar. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru