oleh

SPIDI SADIQ Maros Buka Pendaftaran Siswa Baru

Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI) dan Sekolah Alam Darul Istiqamah (SADIQ) Maros menggelar peluncuran penerimaan siswi baru untuk tahun ajaran 2021/2022.

SPIDI SADIQ Maros
Secara resmi SPIDI SADIQ telah membuka pendaftaran bagi calon siswa baru, mulai dari jenjang Daycare, PAUD dan SD untuk SADIQ. Serta tingkat SMP, SMA untuk SPIDI.

Peluncuran dibuka Direktur Eksekutif SPIDI SADIQ, Ustazah Mukhlisah Arif SPdI, yang dilakukan pada Sabtu 10 Oktober lalu.

Ia berharap bahwa di tengah pandemi Covid-19, para orang tua tetap memprioritaskan pendidikan anak dengan memilih sekolah terbaik.

“Pendidikan anak-anak kita harus jadi prioritas, maka kami membuka peluang itu kepada ayah dan bunda untuk bersama mendidik anak-anak kita jadi generasi smart and shaleh-shalehah,” ungkapnya, Senin (12/10/2020).

SPIDI mengajak orang tua dalam ikhtiar bersama mendidik generasi, agar memiliki pengetahuan luas, menebar kebaikan, dan menjadi seorang pejuang dakwah yang tangguh.

“Sesuai dengan visi kami untuk konsisten melahirkan generasi mandiri, berwawasan luas dan mampu berkhidmat untuk umat,” jelasnya.

Dengan tema Pendidikan Berbasis Al-Quran, peresmian tersebut menghadirkan Ustadz Fatih sebagai pengisi acara, yang membawakan materi parenting, tentang pendidikan Al-Quran sebagai solusi generasi milenial.

Tema ini selaras dengan pendidikan yang diterapkan SPIDI SADIQ Maros, melalui program unggulannya Tahfizh Quran. Sebagai pendidikan yang dibutuhkan anak di zaman modern saat ini.

“Kita ingin memulai peluncuran ini dengan baik, mulai dengan menyadarkan masyarakat bahwa Al-Quran adalah hal yang dibutuhkan anak kita,” tambahnya.

Ia juga memperkenalkan bahwa keunggulan lainnya penerimaan siswa baru di SPIDI adalah dengan manajemen sistem informasi yang sejak dulu berbasis digital, serta pelayanan yang memadai.

Hal ini memudahkan proses pendaftaran SPIDI SADIQ bagi orang tua. Seluruh akses pelayanan dapat dilakukan secara online di laman website SPIDI SADIQ Maros.

Selanjutnya untuk informasi pendaftaran dapat melalui nomor telepon 0411 388 2635 atau WA 08114112970. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru