oleh

SD Angkasa Pura Kerjasama Tabungan Simpel Bank Sulselbar Maros

SD Angkasa Pura Mandai Maros melakukan kerjasama dengan PT Bank Bank Sulselbar Cabang Maros dalam program Simpanan Pelajar (Simpel) yang isinya kerjasama dalam hal tabungan siswa.

Bank Sulselbar Maros
Siswa SD dan TK Angkasa Pura membuka buku tabungan dan menabung lewat program ini dengan jumlah tabungan anak walau 2000 rupiah perhari.

Naskah kerjasama atau nota kesepahaman ditandatangi Kepala SD Angkasa Pura, Rukaya dan Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Maros, Hazjul.

Kerjasama lainnya bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Maros untuk pendampingan dan fasilitasi aplikasi e-library, sehingga Perpustakaan SD Angkasa Pura selain perpustakaan konvensional juga memiliki perpustakaan digital.

Sekretaris Dinas Pendidikan Maros, Ikbal Dwi yang membuka acara ini menyampaikan apresiasi pada Yayasan Angkasa Pura karena menunjukkan kemampuannya mengatur sekolah dengan baik dan berusaha terus meningkatkan mutunya.

Ia juga menyampaikan apresiasi ke GM Angkasa Pura yang telah memberikan perhatian pada yayasan yang berada di bawah PT Angkasa Pura II ini.

Ketua Yayasan Angkasa Pura, Endang Sukasih menyampaikan rasa bangga sekolahnya mendapat perhatian dari tiga lembaga yang datang selain memberi CSR juga melakukan kerjasama.

“Kita yakin sekolah ini akan berkembang dan akan melahirkan generasi mandiri dalam finansial dengan gerakan rajin menabung melalui Simpel serta generasi hebat dan pintar dari perpustakaan digital,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri GM Angkasa Pura II, Wahyudi yang meresmikan bangunan baru TK Angkasa Pura bantuan CSR Angkasa Pura dan Baruga Baca. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru