oleh

Bupati Maros Minta Peserta Latsar CPNS Tingkatkan Etos Kerja

Bupati Maros, Chaidir Syam hadir membuka Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Angkatan II Pemerintah Kabupaten Maros Tahun 2021.

Kegiatan ini diikuti 40 orang peserta, dilaksanakan di Aula B Pengelolaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Regional Makassar, Senin (22/3/2021).

Latsar merupakan kewajiban bagi CPNS sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 101 Tahun 2000 Tentang Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Pegawai Negeri Sipil.

Ia menyampaikan agar para peserta benar-benar memanfaatkan kegiatan ini untuk lebih menggali potensinya. Sebab jika tidak lulus, peserta akan dianggap tidak memenuhi persyaratan untuk diangkat menjadi PNS.

“Kegiatan ini dapat memberikan hasil yang positif serta meningkatkan kualitas sumberdaya aparatur Pemerintah Kabupaten Maros. Serta, memiliki kompetensi tinggi dan berkualitas dapat membantu peningkatan kualitas penyelenggara birokrasi dan pelayanan publik,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan visi Kabupaten Maros, yakni “Maros Sejahtera, Religius dan Berdaya Saing”.

Menurutnya kegiatan ini menjadi ajang motivasi CPNS untuk lebih meningkatkan semangat dan etos kerja dan pengabdian yang tinggi agar tercipta mekanisme kerja yang profesional dalam menyesehterakan masyarakat. (*)

Pemkab Maros     Pemkab Maros     Askab PSSI Maros

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed