Pernyataan Penolakan

oleh

Disclaimer atau pernyataan penolakan ini penting disampaikan agar pengunjung dan pembaca dapat memahami, mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi yang berlaku dalam penggunaan situsweb ini.

Situsweb berita online pertama di Maros, beritamaros.com senantiasa akan menyajikan informasi kepada publik secara aktual dan berimbang.

Namun kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian atau ketersediaan ke situsweb atau informasi, produk, jasa atau gambar terkait yang terdapat pada situsweb ini untuk tujuan apapun.

Setiap ketergantungan yang anda tempatkan pada informasi tersebut adalah risiko anda sendiri.

Untuk menjaga keberlangsungan, situsweb ini menampilkan iklan atau jasa dan produk dari pihak ketiga sebagai mitra, yang ketentuannya tunduk pada syarat pihak ketiga tersebut.

Dalam hal apapun, kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari penggunaan situsweb ini.

Setiap upaya kami lakukan untuk menjaga situsweb berjalan lancar. Namun, kami tidak bertanggung jawab atas situsweb yang sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.